Sabtu, 01 September 2012

Ping!!! Cara Ping Cepat di BBM (BlackBerry Messenger )

Sangatlah menarik menu yang satu ini, seolah semua fitur Handheld jenis smartphone jenis manapun belum ada yang bisa menggeser tingkat kepopuleran nya di negara kita.
Tentunya kita sudah sangat paham dengan menu-menu di dalam program ini bukan?
Akses data yang cepat, operasionalnya pun sangat memudahkan setiap penggunanya, dari anak-anak sekolah hingga mereka yang sudah tergolong lanjut usia pun tak ketinggalan menggunakan BBM.
Kesimpulannya dari bentuk aplikasi untuk chating, untuk saat ini lah BBM menjadi nomer wahid.

Namun di balik itu semua, tentunya ada trik-trik masing pengguna yang memanfaatkannya dengan cara berbeda, semisal bagaimana bermain pentak umpet di BBM. Dan kali ini kita bahas bagaimana cara Ping! Cepat di Blackberry Messenger.

Lalu Ping! itu sendiri apa? Ping adalah layanan pada Blackberry Messenger yang bisa di gunakan penggunanya untuk memanggil dengan buru-buru atau urgent, berupa tampilan berupa text bertuliskan “ping” berwarna merah dengan akhiran tanda seru.

Berikut langkah Cara Ping! Cepat di BBM
Kita ke menu Blackberry Messenger (BBM), buat percakapan dengan salah satu teman kita, atau siapa saja dalam daftar kontak BBM.
Setelah terjadi percakapan, kemudian anda sudah mulai di acuhkan oleh teman chat kita,maka anda biasa nya menge Ping! nya kan?
Pada percakapan tersebut anda cukup menekan MENU pada symbol lambang BB di samping trackpad, lalu ketik hurup P pada keypad kemudian teken Menu lagi (lambang BB). maka tanpa kita sadari Ping! Sudah terkirim.
Kita bisa hanya teken Menu di lanjutkan Tombol P, Menu-tombol P-Menu tombol P, pada percakapan tersebut sudah akan menampilkan bahwa kita telah mengirim Ping!.
Ini akan mempersingkat waktu, anda bisa melakukan ini bila anda benar-benar sudah di acuhkan.

Selamat mencoba!
Inget rumusnya : pada percakapan hanya Menu lanjut ke Huruf P. Itulah Ping!
Yang perlu di perhatikan estetika Ping! jangan sekali-kali mengirim Ping! kepada mereka yang lebih tua, atau kepada Atasan karena anda akan terkesan tidak sopan.

Salam,
Fajar Viking ( @fajar_vpc )

0 komentar:

Posting Komentar